Kamis, 13 November 2008

IKRAR KESELAMATAN



IKRAR KESELAMATAN SAFETY MANAGEMENT SYSTEM ( SMS )

Saya menyadari sepenuhnya visi Perusahaan dan bersama ini saya membuat ikrar akan melaksanakan dengan sungguh-sungguh kebijakan safety management.

Selanjutnya saya sendiri akan melaksanakan beberapa kegiatan sbb:

1. Saya akan berusaha dengan baik untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi setiap waktu.
2. Saya akan selalu berusaha dengan sebaik-baiknya untuk menjaga kesehatan dan keselamatan teman/rekan sekerja.
3. Saya akan mengunakan dan merawat semua alat dan fasilitas keselamatan sebagaimana mestinya.
4. Saya akan mengunakan dan merawat semua alat produksi dan pendukungnya agar tidak rusak akibat kelalai saya.
5. Saya akan segera melaporkan keatasan bila terjadi bahaya atau resiko yang akan timbul dimana saya tidak dapat mengatasinya,dan
6. Saya akan bekerja sama dengan rekan-rekan demi menjamin terlaksananya Safety Management System ( SMS )

******************&&&&&&&&*****************

EMPAT LANGKAH KESELAMATAN

1. Apakah ada situasi yang berbahaya ?
2. Apakah ada peralatan atau perlengkapan dalam keadaan yang membahayakan ?
3. Apakah ada orang atau sesuatu yang dapat membahayakan ?
4. Apakah yang dapat saya lakukan untuk memperbaikinya ?

Tidak ada komentar: